Sabtu, 16 Januari 2010

ENJOYYYY

http://2.bp.blogspot.com/__bXcoBLlLcQ/SUB0VKg365I/AAAAAAAAAdU/_i8ozJMlNog/s400/enjoy_your_worries.jpg
gue lagi nggak enjoy nih sama kehidupan gue selama minggu kemarin. dari muka gue yang nggak enjoy, kerjaan baru gue yang ternyata juga nggak enjoy, kelakuan gue yang nggak enjoy juga, suasana yang kurang enjoy, posisi gue yang nggak enjoy sampe kelakuan temen-temen gue yang ikut-ikutan juga nggak enjoy, semuanya serba kurang enjoy deh. oke gue akan mencoba ke-enjoy-an gue mulai minggu ini sampe minggu depan. dan gue akan mulai meninggalkan kekusutan fikiran-fikiran gue dan semua hal yang tidak pasti. let's enjoy the show!
nggak tau kenapa gue bisa dengerin lagunya barry "saat kau milik ku" dalam sehari bisa 10 kali sampai 15 kali. kebayang kalo tiba-tiba gue bisa bawain lagu ini dengan acoustics gitar. buahahahaha, kebayang di otak gue aja nggak!

Barry Likumahuwa "saat kau milik ku"


Barry Likumahuwa "saat kau milik ku"

G C G C
Kudengarkan Kisah Saat Kau Masih Bersamanya
G C G C
Terlihat Dirinya Tak Menghargaimu Adanya
G C
Kauberikan Cinta Setulus Hatimu
G C
Namun Masih Saja Dia Kecewa Padamu
Em C G C
Pantaskah Dirinya Hadir Dalam Mimpi Mimpi Mu

Am B7 Em
Kulebih Baik Darinya
Am B7 Em
Kulebih Indah Darinya
Am B7 Em
Kulebih Baik Darinya
A D
Andai Kau Milikku

Chorus
Am B7 Em
Kan Kuberikan Cintaku
Am B7 f
Sungguh Setulus Hatiku
Am B7 Em
Takkan Ada Air Mata
D# A# D
Jatuh Di Bibirmu

Am B7 Em
Kan Kuhapuskan Sedihmu
Am B7 f
dan Kubawa Kan Ceriaku
Am B7 Em
Segalanya Untuk Dirimu
D# D G
Saat Kau Milikku

G C G C

G C
Lupakanlah Semua Kisahmu Bersamanya
G C
Hadirkanlah Selalu aku Dalam Anganmu
Em C G C
Kubawakan Canda Tuk Mengisi Hari2mu

Am B7 Em
Kulebih Baik Darinya
A D
Andai Kau Milikku

Interlude D# f D# f D# f G 2x

Am B7 Em
Kulebih Baik Darinya
Am B7 Em
Kulebih Indah Darinya
Am B7 Em
Kulebih Baik Darinya
A C
Andai Kau Milikku

Chorus
Bm C#m f#m
Kan Kuberikan Cintaku
Bm C#m G
Sungguh Setulus Hatiku
Bm C#m f#m
Takkan Ada Air Mata
f C E
Jatuh Di Bibirmu

Bm C#m f#m
Kan Kuhapuskan Sedihmu
Bm C#m G
dan Kubawa Kan Ceriaku
Bm C#m f#m
Segalanya Untuk Dirimu
f E A

Saat Kau Milikku

beat

I look like a stupid man