Minggu, 26 Desember 2010

hadiah dari om santa, se-enggak-nya ada 3 sepatu yang "baru" buat di injek-injek ke kampus

Kamis, 16 Desember 2010

Senin, 06 Desember 2010

aprilio story-someone

video

aprilio story-someone (anggi)

namanya anggi, kuliah di Binus jurusan IT.
pernah jd vokalis band metal, hoby bikin lagu sama nge-gombal.
anggi, anggi. . . jam berapa sekarang? #LIRIK jam biru-nya. LOL


Jumat, 03 Desember 2010

ROOM BY ROOM

Photobucket

Bazaar Fashion Concerto 2010 Fashiontech

Bazaar Fashion Concerto 2010 Fashiontech
Celebrating Harper's Bazaar Indonesia 10th Anniversary




Celebrating 17th Anniversary of APPMI

Celebrating 17th Anniversary of APPMI

23 november 2010

Hotel Mulia, Jakarta

cake-nya berbentuk mannequin, di tambah cake mini yang di bawa oleh para user dari finalis l-men

Koleksi dari Lenny Agustin (Unconscious)

Para Designer yang mendukung acara ini, totalnya ada 17 Designer lokal yang menampilakan koleksi-koleksi terbaiknya buat trend di tahun 2011

Beberapa koleksi baju para Designer yang di pajang di mannequin, wow!

Di tutup oleh penampilan dari Vidi Aldiano dan AfterParty yang awesome!




selain acara Celebrating 17th Anniversary of APPMI, acara ini juga sekaligus
acara Fashion Tendance 2011 Intertwine yang rutin di adakan setiap tahunya
acara ini di gelar selama 2 hari dari tanggal 22-23 November 2010.

Gue datang di hari terakhir, ngga cuma acara Fashion show, sebelum acara
di mulai di adakan gala dinner dulu, selain itu di acara ini banyak banget rancangan-rancangan
yang nantinya akan nge-hits di tahun 2011. wow! Totally awesome, Two thumbs up!

21 is a crused

Taraaa! SAYA ULANG TAHUN! udah 2 bulan yang lalu sih tepatnya umur gue genap 21 tahun, ohhh tidak! ancaman terbesar gue saat ini adalah sari-sari ke-ABG-an gue raib!


HEY-HO

hallo jakarta! udah lama banget ngga posting blog, dengan seribu alasan dan beribu janji-janji manis, yang kenyataan-nya tetap aja alasan utama "meng-istirahat-kan" blog ini di karenakan rasa malas dan ke-sok-sibuk-an diri sendiri. Dan saat-nya untuk berkata HEY-HO!

Selasa, 20 Juli 2010

Inception

Kemarin gue baru nonton Inception, bukan-bukan! Bukan mau ngebahas nonton sama siapa atau di mana, atau bahkan ngapain aja.

Film ini bagus, secara keseluruhan sih gue suka dengan jalan ceritanya yang mengangkat "mimpi". lepas dari film ini, mimpi emang ngga pernah bisa di "cerai" dari kehidupan nyata.
walau pun mimpi bisa di bilang alam bawah sadar, tapi sebenarnya mimpi itu adalah sebuah ke-jujuran, kejujuran di mana kehidupan di mimpi ngga pernah bisa kita atur, di mulai dengan apa ada-nya dan berakhir dengan ada apa-nya.
Ketika mimpi bisa di jadi-in firasat atau pertanda, kita akan tau ketika kita terbangun dan berada di alam nyata.
Ngomong-ngomong mimpi, udah tiga hari belakang ini gue sering banget mimpiin mantan gue, bukan! Bukan karena sebelum tidur gue ngajak dia joget poco-poco di fikiran gue. bukan! Bukan juga, sebelum tidur gue memutar video napaktilas perjalan kita di otak gue. Ngga tau kenapa sih, tapi ya semoga semuanya baik-baik saja!

Oke balik lagi ke Inception, di film ini banyak adegan-adegan yang mengingatkan gue sama beberapa film, mulai dari adegan si ‎​Cobb harus nembak si Mal, padahal dia istri-nya sendiri, adegan ini pernah ada di film "from paris with love". Dan ada beberapa adegan yang ngingetin gue sama film spiderman, waktu adegan action manjat-manjat tembok! Yang sukses bikin mata pusing gara-gara pengambilan gambar yang muter-muter. Satu lagi adegan keluar masuk dunia mimpi benar-benar bikin gue keinget sama film robot kucing asal jepang temenya nobita.

Walaupun gitu, Totally awesome! Two thumbs up!

Senin, 19 Juli 2010

rumput siapa yang lebih hijau?

"Rumput sendiri lebih hijau di banding rumput tetangga"

Udah beberapa hari ini gue lagi sibuk nangkring pagi-pagi di rumah-nya rere, dengan muka awur-awur-an belum mandi gue ngajak dia nyari sarapan di luar. Ya rere! Temen sepermainan gue dari kecil sampe sekarang, kita satu kampus tapi beda jurusan, rumah-nya juga ngga jauh dari rumah gue.
Emang sih gue selalu duduk manis di mobil-nya setiap kali jadwal kita barengan. Mungkin satu mobil sama gue adalah kiamat kecil dalam hidup-nya, bukan-bukan! Bukan karena gue sering nyanyiin lagu mandarin biar hafal waktu gue ujian mandarin nanti, bukan juga karena gue sering curhat random masalah orang-orang yang ngga dia kenal. Tapi karena gue sering NGELUH!

"Re, lo tau ngga si X ? Itu yang sering ngerokok di angin-angin, iya yang anak IT, sepatu dia keren-keren deh, kaya-nya setiap hari dia beli baru deh, abis gue ngga pernah liat dia pake sepatu yang sama. aduh re, kenapa sih gue bukan anak-nya SBY aja"

Ngga tau karena sarapan apa? Dari banyak keluhan yang keluar dari A sampe Z , tiba-tiba dia ngomentarin keluhan gue yang ini (pada hal setiap kali gue ngeluh ngga ada satu pun yang di tanggepin selain gedein volume radio)

Tiba-tiba dia ngomong gini "lo, cuma gara-gara sepatu aja ngeluh, bukanya bulan lalu lo baru beli 2 pasang sepatu, dan bulan ini beli lagi 1 sepatu. Kalo gue main ke rumah lo, rak sepatu udah di jajah sama sepatu-sepatu lo semua, aturan lo bersyukur! Lo tau ngga apa yang beberapa orang di luar sana keluh-in ,"kenapa ya gue ngga bisa ngerasain pake sepatu? Jangan kan pake sepatu, buat jalan aja gue susah", "kenapa ya, gue cuma bisa ngerasain pake sepatu sebelah doang, kenapa kaki kanan gue harus di amputasi?" Nah, harus-nya lo tuh bersyukur! Masih banyak orang yang kurang beruntung di luar sana, jangan-kan buat beli sepatu, buat ngerasain pake sepatu aja mereka ngga bisa"

Dan tiba-tiba, ngga tau emang ini kebetulan atau ini sebuah peringatan, pas banget si rere "mingkem" dan mobilnya berhenti di lampu merah kebon nanas ada seorang bapak-bapak tua lagi ngamen dengan sebuah tongkat kayu pengganti kaki kanan-nya.

Gue cuma bisa tarik nafas, hidung kembang-kempis sambil bilang "alhamdullilah" di dalam hati.

Dan emang ternyata "ngga selamanya rumput tetangga, lebih hijau dari pada rumput sendiri"

Dan buat rere, ngga sia-sia nonton mama dedeh jadi salah satu hoby baru nya yang bakal dia tulis di buku diary teman-teman-nya nanti! LOL

Minggu, 18 Juli 2010

Nol Besar!

"Putih-putih melati ali baba, merah-merah delima Pinocchio. Siapa yang baik hati? cinderella! Pasti di sayang mama, ah iya? Ah masa? Gengsi dong?"

Gengsi ngga ya? Harus-nya sih gengsi, ya minimal tau malu dikit lah.

Sebut aja dia si Nol Besar, ya Nol Besar, bukan-bukan! Bukan karena kelakuanya yang Nol Besar, maksud gue, bukan cuma kelakuanya tapi semua-nya juga Nol Besar, oke-oke lepas dari kenapa gue kasih nama dia Nol Besar. Pada suatu waktu dia pernah bilang begini

"Lo tau ngga, ada perasaan kaya gini aja hukumnya dosa, apa lagi gue sampe jadian?"
(waktu dia kasih alesan, kenapa dia ngga jadian sama temen kampusnya)

Dalam hati gue bilang gini "gila, suci banget ini mahluk, gue rasa kalo dia buka agama baru pasti lia aminudin turun pamor" dan lepas dari niat gue yang mau jadi tim sukses-nya dalam penggeseran pamor lia aminudin atau minimal sebagai pengganti dari mama dedeh.
Terdengar lah kabar menggembirakan yang sangat membuat gue tertawa terpingkal-pingkal 7 hari, 7 malam. Si Nol Besar ini akhir-nya resmi memadu kasih dengan status resmi "berpacaran", dengan demikian longsor sudah kedudukan dia sebagai mahluk suci pengganti lia aminudin dan gugur sebagai pengganti mama dedeh.

Kalo ini adalah sebuah prestasi yang lo banggain, kalo buat gue, ini adalah sebuah lelucon. Kalo lo ngerasa hebat, ya lo emang hebat bisa bikin gue ketawa sambil salton, bukan-bukan! Bukan karena lo lucu. Tapi karena lo terlalu terlihat Nol Besar buat ngejilat ludah lo sendiri di atas tanah lumpur atau ini yang lo bilang lo mau bales dendam? se-engga-nya ini udah bikin lo semakin hari semakin terlihat Nol Besar di mata gue.




no offense ya, good nite!

mengepet dengan jaringan network

Dengan mengkambing hitamkan "ternak-ternak babi ngepet" yang ngga mau di tinggal-in sama majikannya dan "rencana berleha-leha antar pulau" yang udah di siapin secara dadakan. Jadi gue memutuskan untuk tidak berturut serta dalam pagelaran Semester Pendek tahun ini.
Sebenernya ada beberapa nilai yang emang harus di SP-in (mungkin kata-kata SP-akan jauh lebih enak di denger lepas dari masalah-masalah nilai perkuliahan)


Berhubung akhir-akhir ini handphone gue lebih sering mendapatkan panggilan "ngepet" di banding cacian kasih sayang dari mahluk-mahluk yang kurang Kooperatif, jadi beberapa minggu belakangan gue sibuk bermesraan sama kota jakarta, keluar masuk pintu kaca buat interview di beberapa gedung bertingkat.
Bukan maksud hati sombong apa lagi dengki dan kikir, akibat ke-serakah-an dan di dominasi rasa (sok-sok) semangat kemerdekaan gue berhasil nyebar cv ke beberapa perkantoran. Mulai dari mencalonkan diri sebagai mas-mas tampan coffe shop, (belaga bisa) jadi asisten fotografer, asisten berbagai macam jenis desain, sampai melanjutkn episode-episode jadi penulis majalah abg.
Dan "eng-ing-eng" sujud syukur 12 kali, semuanya ngasih respon positif, mulai lah gue mendapatkan panggilan "seleksi mengepet" satu per-satu, mulai dari panggilan ngepet dari sebuah coffe shop ternama, yang mewajibkan pegawai pria-nya memakai wax, foam atau gell di setiap jam kerjanya yang lebih terlihat seperti kerja rodi.
Di lanjutkan, dengan kreatif nya gue melempar cv sebagai asisten fotografer, tak di sangka tak di kira, lagi-lagi gue mendapat panggilan mengepet dari si fotografer tersebut, dan gue pun mulai tampil rapi seolah-olah gue melempar cv buat jadi objek foto-foto-nya, dan lagi-lagi ternyata gue kurang "sreg" sama jam kerja-nya yang wajib bersedia di culik dan di sandra berhari-hari ke luar pulau.
Dengan alasan "iseng-iseng buat seneng" gue ngerasa kerjaan yang berbau desain dan art itu asik, akhirnya gue melempar semua cv gue ke bagian desain, mulai dari fashion, interior sampai ke prodak. Dan lagi-lagi semua nya menelfon dengan tujuan "ngobrol-ngobrol manja dengan calon pengepet" ada beberapa yang gue datengin dan beberapa yang ngga dengan alasan sibuk uas. Sama, lagi-lagi jam kerja yang "ngalor-ngidul" yang bikin gue 1000 kali mikir.

Nah, panggilan "mengepet" yang satu ini yang bikin gue ngerasa cocok, mulai dari jam kerja dan sistem kerja-nya. Panggilan "mengepet" dari majalah provoke! emang sih udah ngga asing buat gue kerja di media, selain gue pernah kerja di beberapa media waktu sma dan sempet jadi pemimpin redaksi di majalah kampus, tapi emang gue ngerasa paling cocok buat "mengepet" di dunia media, dengan jam kerja yang bisa di sesuaikan dan tempat kerja yang bisa di mana aja. Untuk majalah ini, kemarin gue udah interview, udah di kasih tau cara "ngepet-nya", udah di suruh buat tulisan ngalor-ngidul, dan udah di suruh ngirim hasil "ngepet" gue di beberapa media yang dulu gue pernah bernaung. Tinggal tunggu surat perjanian ngepet aja deh!

Buat urusan "berternak babi ngepet" gue jadi inget mantan gue, bukan-bukan! Bukan karena dia lebih mirip babi dari pada manusia (semoga dia dapat ber-asumsi kalo babi itu lucu dan menggemaskan untuk sebagian orang). Sekali lagi, bukan inget sama tampang-nya tapi inget perkataan-nya, dia pernah bilang gini "temen itu ngga penting, yang penting jaringan network" kalo buat gue, dua-dua-nya sama-sama penting, karena jaringan network akan terbangun dari sebuah "pertemanan"

Dan buat "rencana berleyeh-leyeh antar pulau" akan di mulai di akhir bulan ini. Ciau!

Sabtu, 17 Juli 2010

I think drama

Hey .. What do you want from me?
Oke-oke, saya akan mulai "mencaci" lagi. Setelah absen cacian dan makian dengan alasan tanggal merah berhari-hari dan blog gue hanya di penuhi oleh lagu-lagu patah hati, kali ini gue akan mulai "mencaci" kehidupan gue yang I think drama is so 2010 ya ..
Tapi tak apa lah, bukanya yang drama-drama itu makanan khas indonesia?

Kamis, 01 Juli 2010

"Better That We Break"

I never knew perfection til
I heard you speak, and now it kills me
Just to hear you say the simple things
Now waking up is hard to do
And sleeping is impossible too
Everything is reminding me of you
What can I do?

It’s not right, not OK
Say the words that you say
Maybe we’re better off this way?
I’m not fine, I’m in pain
It’s harder everyday
Maybe we’re better off this way?
It’s better that we break…

A fool to let you slip away
I chase you just to hear you say
You’re scared and that you think that I’m insane

The city look so nice from here
Pity I can’t see it clearly
While you’re standing there, it disappears
It disappears

It’s not right, not OK
Say the word it should say

Maybe we’re better off this way?
I’m not fine, I’m in pain
It’s harder everyday
Maybe we’re better off this way?
It’s better that we break

Saw you sitting all alone
You’re fragile and you’re cold, but that’s all right
Life these days is getting rough
They’ve knocked you down and beat you up
But it’s just a rollercoaster anyway, yeah

It’s not right, not OK
Say the words that you say
Maybe we’re better off this way?
I’m not fine, I’m in pain
It’s harder everyday
Maybe we’re better off this way?

I’m not fine, not OK
Say the words that you say
Maybe we’re better off this way?

I’m not fine, I’m in pain
It’s harder everyday
Maybe we’re better off this way?
It’s better that we break, baby

Senin, 28 Juni 2010

(T)

Jangan pilih gue "(T)uhan aja bisa gue hianatin, apa lagi elo"

Sabtu, 29 Mei 2010

Bagaimana caranya menjadi dewasa?

Bagai mana cara menjadi Dewasa?

paling kesel kalo masih di anggap anak-anak, mulai dari mba-mba SPG yang masih nawarin perlengkapan sekolah setiap kali gue jalan ke toko buku.
sepupu-sepupu gue yang masih SD selalu aja ngajakin ke kidzania.
papa yang selalu beli-in baju sama-an, sampai aturan-aturan yang ngga penting dari mama, lego di sita lah kalo ngga belajar, crayon di sita juga kalo abis di pakai ngga mau di beresin, dvd di kamar di sita juga kalo males makan gara-gara keasikan nonton Ben10, sampai hal terkecil aja gue harus ngikutin, rela di gandeng-gandeng papa di mall cuma gara-gara waktu kecil pernah ilang di mall, terkadang gue suka risih banget sama perlakuan-perlakuan yang kaya gini. kalo protes, pasti papa selalu bilang "emang kenapa sih ca? kamu udah ngga sayang sama papa? malu gara-gara papa-nya udah tua?" dan gue cuma diem. gue pingin banget treak bilang kalo gue udah dewasa!

Apa itu Dewasa?
kalo kata google Dewasa adalah suatu keadaan dimana seseorang itu tidak lagi mudah terpengaruh oleh keadaan yang buruk dan dapat menstabilkan keadaan dalam dirinya.

tapi kalo menurut gue, DEWASA adalah pandangan UTOPIS individu yang menjustifikasi umur dengan kebijaksanaan. Karena itu kata2 dewasa selalu dihubungkan dengan hal hal yang baik dan bijak meskipun dewasa sebenarnya (mature) biologis hanya berarti anda sudah tua dan bisa saja semakin bodoh, egois, dan materialistis (yang merupakan karakteristik utama penuaan - sifat yang statis)

kalo kata temen-temen gue "menjadi dewasa bukan berarti mendahulukan logika dibanding perasaan tetapi keduanya harus seimbang.asah lagi perasaan supaya lebih peka jadi keputusan yang kita buat nanti singkron dengan logika yang ada. Kadang untuk menjadi dewasa, memang harus mengorbankan kesenangan kita sendiri, ya lebih mengesampingkan ego kita. Ga selamanya ngedahuluin ego kita itu baik.Pasti susah ngesampingin ego, dan kuncinya cuman satu sabar.bohong kalau ada yang bilang sabar ada batasnya, karena sabar itu ga ada batasnya saat kita ikhlas menjalankan sesuatu "

kalo kata mama dan papa, dewasa itu ngga lagi main-main, harus bisa hidup sendiri, harus bisa dapet IP bagus, harus rajin mandi dan bertanggung jawab sama diri sendiri.


Oke, saya harus menunjukan pada semua saya sudah Dewasa!
janji deh besok gue rajin belajar dan rajin beresin lego setelah gue main, dan ngga akan lupa atau ke asikan main.

gue juga janji ngga akan lupa makan kalo udah ke asikan nonton Ben10 dan rajin rapiin koleksi mainan Ben10 gue.

Minggu, 23 Mei 2010

Soulvibe - Antartika

wasting time
rain, rain, rain

membuang-buang waktu di kala hujan itu sangat mengasik-an, seperti merasakan hawa dingin dan kucuran energi positif yang membuat suasana menjadi tenang, entah mengapa saya sangat suka di kala hujan turun dan menyapa dengan kata
"Hallo, jakarta!. . ."

setiap kali hujan saya tidak pernah sadar apa yang saya lakukan,
bahkan sulit untuk mengingatnya,
yang saya ingat hanya alunan lagu Soulvibe - Antartika

Jumat, 21 Mei 2010

delapan (8)

Buang saja kasihmu
Ku tak mau kau ada di sini
Aku mati rasa

Ketika kau bersamanya
Tak ada lagi perasaan
Tak bisa lagi ku merasakan cinta


Rabu, 19 Mei 2010

happy birthday

happy birthday
@nadyanatnot :D

cepat selesaikan study mu, dan kembali ke jakarta!

Selasa, 18 Mei 2010

mario mushroom

hama beads
mario mushroom

past

Dear, Don't blame this situation
All I have is a limitation
Could not be what you want
I tried and I can't

I can't bear to be ordinary
I can't afford

Please don't blame me anymore
It's me who actually

Could not be what you want
I try and I could not

I can't afford

Senin, 17 Mei 2010

8 (delapan)

DAN KAMU TERLIHAT SANGAT MENJIJIKAN DI MATA SAYA!
SANGAT MENJIJIKAN!

Minggu, 16 Mei 2010

Treasure trove

Treasure trove
kalo indonesia baru-baru ini nemuin harta karun baru di Perairan Blanakan, Subang.
kalo gue baru nemuin harta karun di dalam kardus yang isinya barang-barang di masa gue smp dulu.


3 benda yang ngga pernah lepas dari kehidupan ber putih-biru gue :)
baller id Giordano
yang ngga pernah lepas dari tangan kiri gue selama 3 tahun, dari kelas satu warnanya putih bersih, sampe kelas 3 warnanya jadi broken white.

Discman hasil ngambek sama papa,
selalu ada di dalam tas beserta CD-CD hasil download-an yang gue masukin ke CD-RW, kalo inget masa-masa itu, bisa di sebut dengan masa-masa teknologi kurang praktis harus pake baterai AAA chars-an. ahahaha

kamera digital yang tadinya warna gold,
sekarang udah berubah jadi warna cokelat jelek banget, masih pake baterai AAA chars-an,
masa umurnya cuma 4 tahun dari awal masuk smp dan SMA kelas satu.
walau pun sekarang udah rusak dan ngga bisa di pakai lagi, tapi barang ini masih jadi barang kesayangan gue karena selain Discman kamera ini juga benda wajib yang selalu ada di dalam tas masa-masa smp dulu.