Minggu, 16 Mei 2010

Treasure trove

Treasure trove
kalo indonesia baru-baru ini nemuin harta karun baru di Perairan Blanakan, Subang.
kalo gue baru nemuin harta karun di dalam kardus yang isinya barang-barang di masa gue smp dulu.


3 benda yang ngga pernah lepas dari kehidupan ber putih-biru gue :)
baller id Giordano
yang ngga pernah lepas dari tangan kiri gue selama 3 tahun, dari kelas satu warnanya putih bersih, sampe kelas 3 warnanya jadi broken white.

Discman hasil ngambek sama papa,
selalu ada di dalam tas beserta CD-CD hasil download-an yang gue masukin ke CD-RW, kalo inget masa-masa itu, bisa di sebut dengan masa-masa teknologi kurang praktis harus pake baterai AAA chars-an. ahahaha

kamera digital yang tadinya warna gold,
sekarang udah berubah jadi warna cokelat jelek banget, masih pake baterai AAA chars-an,
masa umurnya cuma 4 tahun dari awal masuk smp dan SMA kelas satu.
walau pun sekarang udah rusak dan ngga bisa di pakai lagi, tapi barang ini masih jadi barang kesayangan gue karena selain Discman kamera ini juga benda wajib yang selalu ada di dalam tas masa-masa smp dulu.