Minggu, 16 Mei 2010

The first experience

ngga tau kenapa setiap kali gue liat tumpukan kertas ini,
gue selalu merasa "bau" putih abu-abu selalu menempel di badan gue,
wow. . . I always remember.

kalo arumi bachin merasa di Eksploitasi sama mama-nya di masa-masa SMA-nya,
kalo gue merasa me-Eksploitasi diri gue sendiri di jaman-jaman SMA gue. ahahahah :)

tulisan pertama kali gue bergabung jadi reporter di Koran SMA majalah Hai,
nulisnya masih keroyokan, masih ngga PD buat ambil artikel penuh, masih cupu banget,
tapi ini pelajaran yang ngga pernah bisa di beli atau,di gantiin sama
1 unit apartemen Ancol Mansion.

gaji pertama? gaji pertama gue kumpulin sampe gaji terakhir,
lumayan banget buat beliin tas mama waktu ulang tahunya,
sampe sekarang tas-nya masih terbungkus rapi dan jadi salah satu tas kesayangan mama yang jarang banget di pake dengan alasan
"mama masih mau pake tas ini lagi 50 tahun kedepan"