Sabtu, 14 Februari 2009







night waiting seconds val's day


menunggu detik-detik val's day bersama meta dan arif di hongkong cafe. as in previous years does not have special events in the val's day di tambah lagi dengan status gw yang single. ada 2 moment yang selalu gw impi-impikan tahun baru dan val's day sama pacar, abg banget sih kedengaranya tapi emang dari bayi, abg dan dewasa sekarang ini gw blum pernah ngerasain seperti yang orang-orang rasain di saat mereka merayakan moment itu bersama pasangannya. lagi-lagi val's day gw kali ini nasibnya sama kaya tahun baru kemaren cuma makan mie instan sambil nonton titanic di depan tv bedanya kalo tahun baru kemaren gw makan pop mie biar berasa di puncak dan kali ini gw nonton titanic di temani foto-foto mantan gw yang sengaja gw jejer-jejer di sebelah gw di temani cahaya lilin dan daya imajinasi yang tinggi, biar berasa lagi ngedate.