Selasa, 28 April 2009

jalan cikini raya

jalan cikini raya
jalan cikini raya adalah salah satu jalan favorite gw di jakarta. setelah beberapa lama sudah tidak melewati jalan ini akhirnya kemarin sore gw lewatin jalan ini lagi. dengan sangat antusias dan nafsu birahi yang menggebu-gebu untuk menyalurkan hoby lama, akhirnya sore itu tepat pukul 18.15 wib gw di temani seseorang yang sangat special berjalan beberapa meter untuk menikmati pemandangan jalan cikini yang sangat menggugah ide-ide spectacular di dalam otak gw. tepat di tanggal 27 april 2009 kemarin udara di jakarta agak sedikit dingin di karenakan habis hujan. lengkap sudah nikmatnya berjalan di sekitar gedung-gedung tua yang sekarang sudah beralih fungsi sebagi coffee shop, pet shop, batik store atau di beberapa gedung masih berdiri dengan kokoh pabrik kue lama yang menambah kemansyuran pemandangan di malam itu. di tambah lampu-lampu dan suasana ramai yang tetap menjadikan jalan cikini raya sebagai jalan yang penuh inspirasi buat gw.