Jumat, 22 Mei 2009

22 mei 2009

KerisPatih - Tak Lekang Oleh Waktu

Seputih cinta ini ingin kulukiskan di dasar hatiku
Kesetiaan janjiku untuk pertahankan kasihku padamu
Bukalah mata hati
Ku masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpi
Yang mungkin tak kan pernah membawamu di genggamku

Chorus :
Dirimu di hatiku, tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar,
Tetap bersinar mengusik kesepian jiwaku
Ku coba memahami,
Bimbangnya nurani tuk pastikan semua
Tak akan ku ingkari,
terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi
Namun tak pernah bisa,
lenyapkanmu di benakku...

"Selama ini aku udah berusaha tutup telinga aku tentang kabar kamu, ngejauhin semua yang berhubungan dengan kamu. Kenapa di saat aku udah berhasil lupain kamu, sekarang aku harus dengar kabar yang gak begitu baik tentang kondisi kamu sekarang, aku berusaha buat gak peduli tapi tiba-tiba kenangan-kenangan indah bersama kamu terlintas di dalam otak aku, aku gak tau harus berbuat apa? aku Cuma jadi orang tolol yang linglung di saat aku tau kondisi kamu sekarang, kondisi yang aku takutin dan gak pernah terlintas sekali pun dalam otak aku untuk saat ini. Yang aku tau kamu bahagia sama pasangan kamu dan itu yang aku mau. Tanpa kamu ngerusak diri kamu."