Rabu, 17 Juni 2009

sembilan april

dan ini poto terakhir dia yang gw ambil dari kamera digital gw

9 april 9009-14 juni 2009

Aroma Benetton sport masih tertinggal di hidung aku, kulit halus khas citra merah tua juga masih terasa di kulit aku, senyum lebar atau tawa lembut dengan karet behel khas warna pastel masih teringat di dalam otak aku, foto-foto monokrom masih tersimpan di computer aku, suasana kota tengah malam, deg-degan saat interview Rata Tengahbareng masih tetap terasa di dalam hati. Semuanya begitu indah, semuanya begitu menyenangkan sampai pada akhirnya datang satu masalah yang udah gak bisa di hindari, egois kita masih sama-sama tinggi, gengsi kita masih sama-sama besar. Banyak hal yang udah kita lakuin bareng-bareng, semuanya gak akan pernah bisa di lupain. Di hari minggu yang cerah, di saat aku ngerasa sayang banget dan ingin memuali semuanya dengan lembaran baru, tapi di saat itu juga kamu ngebunuh rasa cinta aku. Aku begitu kecewa, aku begitu sedih, aku berusaha buat kuat di depan kamu, tapi aku gak bisa. Semuanya mengalir, rasa sakit aku, rasa sedih aku, rasa kecewa aku, dan rasa sayang aku campur aduk jadi satu. Mungkin keputusan yang kamu ambil benar, semuanya emang harus berakhir. Aku emang gak lebih baik dari-nya, fisik aku juga gak lebih baik dari dia dan aku emang bodoh, seperti artis yang kamu bilang kan, semuanya emang udah berakhir.seperti yang kamu bilang, kita gak akan pernah tau ke depannya kalau pun nanti kamu jadian sama dia Aku rela banget buat kamu bahagia, kalo emang kamu bisa bahagia sama dia, aku seneng banget dengernya. karena kamu terlalu sempurna buat aku.



ini kartu ucapan yang gw buat waktu kita 2 bulanan, dan ini juga hasil karya gw yang gw kasih terakhir buat dia.


di saat kita jalan pertama kali nonton knowing, dan di saat perjalanan pulang bareng di dalam busway pas aku mau turun di halte dukuh atas kamu bilang "sya, buatin gw tas dong tapi lo sendiri yang buat" dan tepat di hari ulang tahun kamu yang ke 19, aku ngasih kamu kado tas buatan aku sendiri.

dan ini adalah kotak kardus yang gw buat untuk tempat tas yang tadi.