Rabu, 29 Juli 2009

29 juli 2009

this day I feel "ter-aniyaya"

seseorang datang dalam kehidupan gw (only to destroy, disrupt and tear up my mood) tapi gw suka.

I don't know my feelings now
, yang gw rasaain cuma seneng waktu dia nanya gw udah makan apa belum?.

yes, im over confident ! iya juga sih, masalahnya dia bilang kalo gw bukan tipe dia (even she says, she does not want to be my girlfriend).

I don't care, tapi gw sering liat fb dia (but it is something that makes
sense, because she is my friend), tapi gw ngerasa kesel waktu dia deketin temen gw, padahal gw yang jodohin dia sama temen gw itu.

I don't know what feelings this name, iya dan gw gak boleh namain perasaan gw ini dengan kata cinta.

I only interested in her because she is mature, bukan karena saya cinta, love the process takes, gak mungkin kilat.

I was not interested a good body
, melainkan jalan pikiran dia (I think she has a good brain), dan saya suka itu.

suka bukan berarti cinta kan? because I'm a hard fall in love. dan gw gak percaya sama istilah cinta kilat.

gw harus selalu mengingat untuk I have to keep my feelings, because I do not want to feel disappointed again




"nulis ini rasanya geli sedikit jiji,
dan berantakan sekali tulisan ini !
(tapi ini tulisan terjujur saya)"