Kamis, 16 Juli 2009

dan hari ini

dan di hari ini semua orang merasa sangat senang

gebetan gw yang udah punya pacar bilang di status facebook-nya
"
Is waiting for HP half blood prince the movie with lovely @ braga.."
dia terlihat bahagia bersama pacarnya.


teman baik gw udah berhubungan lagi sama temanya yang dulu dia jauhin
gara-gara si temanya pingin lebih gak sekedar temanan,
dan dia udah punya niat matang buat ngelupain mantanya (semoga)


pacar dari mantan gw, udah bisa ketemu pacarnya
dan bisa nonton harry potter bareng di jam 4 sore tadi.


dan gw udah bisa ngebuka mata,
Aldy itu bukan anjing, tapi manusia. dan manusia gak luput dari kesalahan.
bebek itu mantan gw dan gw gak akan bisa balikan lagi sama dia.
dan si inisial R itu udah punya pacar, jadi gak mungkin gw bisa milikin dia.

sebenarnya ke tiga hal ini yang bisa buat gw jauh lebih bahagia,
gw udah bisa ngebuka mata gw.


satu lagi, hari ini gw bisa mendengar suara yang udah lama gak gw dengar selama tujuh bulan.