Jumat, 10 Juli 2009

scene

dan setahun yang lalu saya pernah merasakan atmosfir ketiga buah film ini, film lokal yang (selalu) mengingatkan saya akan sebuah kota indah yang selalu tersimpan dalam memory saya. (atau) mungkin saya pernah mengalami adegan-adegan terbaik dalam film ini.

http://louh4n.files.wordpress.com/2008/10/jomblo1.jpg
jomblo
ekspresi paling megang di saat lani tau si agus mau mutusin dia. scene paling menyentuh, di saat lani nangis berjalan pulang dan di saat agus bilang hari itu lani jauh keliatan cantik. dan best scene nya adalah, seluruh adegan di saat si agus mau mutusin lani.

http://www.cooldesak.com/upload/content/news/from%20bandung%20with%20luv.jpg
from bandung with love
ekspresi yang paling megang di saat dion bilang ke mama vega "cuma pengen ketemu aja, pengen sama-sama lewatin badai". scene paling menyentuh, di saat dion nanya ke vega "are you oke?" dan best scene nya adalah, seluruh adegan dion nelvon vega di saat acara radio vega sedang berlangsung.

http://www.indonesiaselebriti.com/images/film/film-cintapucino-poster-ok.jpg
cintapuccino
ekspresi yang paling megang di saat nemo tiba-tiba datang ke toko-nya si rahmi. scene paling menyentuh di saat rahmi bilang ke nemo "kenapa lo harus dateng tiba-tiba banget? kenapa gak 2 tahun yang lalu, 1 tahun yang lalu atau 5 bulan yang lalu? gw mau kawain mo". dan best scene nya adalah di saat nemo dan rahmi jalan kaki bareng di sepanjang jalan setiabudi.