Minggu, 02 Agustus 2009

road trip to bandung

perjalanan 3 hari ke kota bandung bersama nadya

dari stasiun gambir jam 13.30wib naik kereta parahiyangan.

sampai kostan amry di STT jam 18.30wib, macet di buah batu!

hari sabtu pagi, rencana jalan jam 10-an, jadi mundur jam 12. rencana awal hari ini mau nemenin natnot beli tas, nindik, sama nyari fashion item di sepanjang jalan trunojoyo.

perjalanan dari BTC ke trunojoyo, hari itu hujan untung ada si supir taksi yang baik hati, yang siap menemani kemana saja.

setelah puas keluar masuk toko dan belanja beberapa barang yang di inginkan akhirnya kita memutuskan untuk makan sore di salah satu tmpat makan di jalan trunojoyo, nasi goreng ikan asinya enakkkk . . .

setelah siang harinya puas belanja-belanja, malam hari-nya kita memutuskan untuk hangout di tengah kota bandung, sebelumnya kita sempat makan roti bakar di mantari dan makan malam di sebuah resto steak yang berada di dago plaza.

perjalanan dari dago menuju pvj, kita mau midnight show apocalypse code di blitz megaplex.

sampai di kostan amry jam 3 pagi, dan besok pagi nya kita memutuskan pulang jam setengah 7 pagi. akhirnya kita packing-packing dan ngobrol-ngobrol biar nggak ketiduran.

tepat pukul 5 pagi. gw sama natnot meninggalkan kostan amry (dan sangan amat susah mencari taksi di pagi hari di kota bandung), see you amry :'D
dan barang bawaan kita jadi semakin bertambah

ada tragedi kreta, kita ketinggalan kereta. seharusnya kita naik kreta argo gede yang jam setengah 7 dan akhirnya kita urus tiket dan berhasil dapat menukar tiket parahiyangan kelas eksekutif. di sempanjang jalan hanya di penuhi dengan tidur-tidur dan tidur.