Jumat, 25 September 2009

please god

banyak banget tulisan yang ada di kepala gue dan gue (semakin) bingung mau nulis dari mana, ntah karena otak gue lagi seimbang atau terpengaruh sama tayangan-tayangan televisi yang bergentayangan di dalam kepala gue, tapi kali ini cukup membuat gue meneteskan air mata buaya (asli). setelah menunggu beberapa hari perjalanan umur gue dan mencapai titik klimaks dengan jeritan suara "oughhhhhhhh. . .", malam ini hujan, gue selalu percaya di saat hujan turun dan berkunjung ke bumi, di situ lah doa-doa gue akan terkabul (jauh lebih besar), emang sih gue gak pantes buat berdoa yang berlebihan atau lebay-lebay tingkat atas, gue minta keinginan gue yang satu ini terkabul, gue cuma pingin di tahun 2010 nanti, gue bisa ngajak mama buat jalan-jalan ke sebuah mall elit di jakarta, beliin mama baju, traktir makanan apa aja yang mama mau, beliin mama apa aja yang dia pingin dengan uang hasil kerja gue. mimpi banget sih, tapi gue yakin gue pasti bisa (amin)