Rabu, 16 September 2009

setia?

udah lama banget gue gak posting blog, dan udah lama juga gue nggak buka situs pertemanan gue yang udah gue buat dari smp dan berhasil mencomblangi gue dengan mantan-mantan gue. sambil iseng-iseng manja, gue buka lah comment gue yang lama-lama. akibat dari ke isengan gue, timbul lah rasa penasaran yang membuahkan rasa sakit hati gue hinggap lagi di ubun-ubun. dengan jidat berkerut gue tetep sabar buka comment-comment lama dari temen dan mantan-mantan gue. nah tiba-tiba gue nemu 1 comment lama milik mantan gue. inti dari comment itu sih dia bilang ke gue, kalo manta gue yang sebelum-nya itu babi banget (dia mutusin gue gara-gara gue terlalu setia) terus si mantan gue ini bilang "apa salahnya ya untuk setia?" dan eng-ing-eng. . . setelah gue jadian sama dia selama 6 bulan kita putus gara-gara dia ngedua-in gue, dia selingkuh dan kita putus. waktu gue baca lagi comment dari dia ini gue cuma bisa ketawa ngakak sambil bilang dalam hati "apa salahnya ya untuk setia? salahnya gue setia sama orang-orang yang nggak pernah setia sama gue"