Senin, 11 Januari 2010

love, love, love, love

di mulai di awal tahun yang cerah ini, walau pesta malam tahun baru gue kurang menyenangkan semoga aja di tahun 2010 ini full dengan sesuatu yang menyenangkan!

di awal tahun ini di mulai dari sebuah kisah percintaan, agak males sih buat ngebahas masalah yang satu ini, tapi nggak tau kenapa jari-jari tangan gue selalu semangat buat menyampaikan isi hati dan kepala gue.

oke, tiba-tiba seseorang datang lagi di kehidupan gue, orang yang awalnya nggak pernah gue peduliin dan nggak pernah ada di otak gue tiba-tiba masuk di dalam kehidupan gue.

oke, semuannya emang selalu datang tiba-tiba, sesuatu yang manis, sesuatu yang menyenangkan dan sesuatu yang selalu bisa bikin gue ketawa. just simple sih sebenernya tapi sesuatu yang berhubungan sama perasaan itu nggak pernah bisa se-simple apa yang kita mau.

gue juga nggak pernah ngebayangin ada seorang manusia tinggi, berkulit putih memakai kacamata yang tiba-tiba bikin gue ser-seran kaya naik kora-kora, dan selalu bikin gue senyum-senyum sendiri di saat kita lagi chat, selalu pingin ngeliatin matannya di saat kita lagi ngobrol, dan selalu pingin megang tangannya di saat kita berdua lagi di mobil dengerin lagu di tambah hujan yang semakin lama semakin deras atau selalu pingin deket-deket di saat kita lagi nonton Alvin and the Chipmunks.

ya. . .ya. . . ya. . . semuannya datang secara tiba-tiba dan semuannya datang secara tidak terduga, nggak pernah gue rencanaain dan nggak pernah ada di dalam isi kepala gue selama ini. dan hidup gue semakin manis, karena ada dia yang selalu terlihat manis di setiap hari :)


*di ketik dengan selebay-lebaynya. LOL