Jumat, 15 Januari 2010

mama! mama! mama!

http://www.norcalblogs.com/sustainable/laundry-web.jpg

hari ini??? se-enggak-nya nggak buruk-buruk amat lah ya, walaupun kejadian pagi-pagi tadi bikin gue kesel setengah mati, mama lupa nyimpen laundry-an, baju gue ada yang belum selesai di cuci, ini nggak ada, itu nggak ada, ini lupa, itu udah di sumbangi secara tiba-tiba dan semuannya sukses membuat mood gue berantakan. tapi keberantakan mood gue di hari ini nggak seberantakan jalan tol dalam kota di tiap paginya yang di penuhi sama bus-bus kota bersupir gila dan truk-truk besar yang jalannya selelet kuda nil.

imbas dari kejelekan mood gue di hari ini adalah, tetangga gue yang baik hati harus rela mendengar ocehan taman safari selama menyetir, pada hal mah ya dia masuk kelas jam 1 siang dan tanpa fikir panjang gue langsung turun dari mobilnya yang kejebak angkot-angkot M11, dan lagsung naik ojek.

love life? dia udah punya gebetan katannya boss! nggak ada hasil bosss! nggak ada peningkatan boss! , gue jadi bingung ini boss! dia maunya kaya gimana boss???





di ketik dengan muka sok asik ala anak STM pulang tawuran.