Rabu, 14 Januari 2009

cold

dingin. . . dingin di mandiin nanti masuk angin
This has been a few days the air in the cold, pas gw bangun pagi gw berasa mimpi kalo udara di jakarta bisa sedingin ini. ke kampus harus pake jaket yang extra tebal, belom lagi jalanan jadi becek banget, tau gini "aku beli apartemen di depan binus aja biar bisa jalan kaki dan deket sama kampus aku, dan liat deh kampus aku keliatan loh dari balkon eh bahasa indonesianya balkon apa? oh iya teras, udah gitu temen-temen aku kan rumahnya di kebon jeruk smua jadi kalo mau main ke apartemen aku tinggal aku telvon dan 5 menit nyampe deh" trus aku tetanggaan deh sama cinta laura kill, global warming it's cool.
konon nih kata mama, udara yang dingin ini merupakan efek dari hujan yang terus-menerus melanda kota jakarta yang di sebabkan oleh tahun baru cina yang akan datang.