Jumat, 05 Maret 2010

saturday, love

gue bukan orang yang jago buat bikin suatu kalimat jadi enak di denger atau enak di baca, tapi setiap kali bangun pagi cuma ada dua keinginan yang ada di diri gue, gue pingin si cina ada di sebelah gue dan gue pingin nulis 1000 mimpi-mimpi indah tentang-nya.

gue juga bukan orang yang jago bernyanyi, tapi setiap kali gue liat wajah dinginya, gue selalu ingin bernyanyi 1000 lagu cinta untuk menghangatkan kedinginanya.

kalo orang-orang nanya "kapan moment terindah dalam hubungan kita?" jawaban yang udah di luar kepala gue " ketika gue ngeliat 1000 senyuman terindah lo yang terpampang di layar skype gue"

lo bukan orang yang selalu gue impi-impikan, tapi lo adalah orang dari dunia nyata yang sangat gue butuhkan, yang dapat memberikan 1000 kebahagiaan.

lo bukan seorang pujangga yang selalu merangkai kata-kata indah untuk sebuah arti kasih sayang, tapi lo adalah seorang manusia super yang dapat memberikan arti sayang dalam sebuah pelukan hangat, senyuman manis, ciuman lembut dan 1000 perbuatan yang dapat membuat gue terus tersenyum di setiap fantasi-fantasi yang selalu hadir di kehidupan gue.

ini bukan kata-kata cinta, tapi ini kata-kata yang tulus dari dalam hati.