Rabu, 10 Maret 2010

you

kamu, setiap orang bertanya tentang kamu, saya selalu berkata "kamu seorang yang hebat"
kamu, setiap saya membuka mata, kamu selalu tersenyum di benak saya
kamu, setiap saya menatap mata kamu, kamu selalu membuat saya luluh
kamu, setiap saya mencium kamu, kamu selalu memberikan kehangatan dalam hidup saya
kamu, setiap kali kamu tertawa dan tersenyum, kamu selalu membuat saya merasa bahagia.

apa pun kata orang tentang kamu, apa pun kata kamu tentang diri kamu, dan apa pun kata mereka tentang kamu, kamu selalu kamu.

setiap kamu tanya "apa yang kamu liat tentang aku?" saya selalu tidak pernah bisa jawab, karena ada 1000 gambaran keindahan tentang diri kamu. setiap kali kamu tanya "kamu sayang nggak sama aku?" yang ada di benak saya adalah kesedihan.

setiap kamu bilang, aku akan jalanin hubungan kita, seperti air, biar saja mengalir kemana ia akan pergi mengalir, tapi buat aku. aku akan menjalankan hubungan ini seperti senyuman di setiap malam-malam mu, ikuti kemana jalannya hubungan ini dengan berusaha membuat kamu selalu tersenyum dan tertawa dengan perahu kebahagiaan untuk mengikuti kemana air ini akan mengalir.

ketakutan terbesar saya adalah, ketika saya terbangun dari sejuta mimpi indah tentang kamu dan di saat saya membuka mata tidak ada senyuman kamu di benak dan fikiran saya.

ketika saya sudah tidak dapat membaca fikiran kamu, ketika semuanya menjadi gelap, ketika itu juga kamu..

You turn my whole life so blue
Drowning me so deep, I just can reach myself again
You.. Successfully tore myheart
Now it’s only pieces
Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love
I’ve been trying to understand
You know i’m trying i’m trying

You.. I don’t know what to say
You’ve made me so desperately in love
And now you let me down